Trik Status Facebook Dapat Banyak Jempol

by Emma Wuddan on 01:03 PM, 02-Mar-13

Category: Tips & Tricks

like.jpg ...Hello sobat Facebooker!, moga semuanya sehat dan dalam keadaan baik..

Yup, langsung saja sesuai topik di atas..kali ini saya ingin share pengalaman saya tentang bagaimana agar status facebook kita dapat banyak jempol.
Dan ini terbukti work 100%. WOW...

Ok, lanjut sob..
Dulu jujur saya akui..untuk mendapatkan like, maka harus rajin nge-like status orang lain agar di-like back. Tapi walau sudah nge-like secara rutin, masih saja ada yang tidak mendapat like back, bahkan ada juga yang minta secara terang-terangan untuk di-like back. Padahal itu hanya untuk "satu" like, bagaimana jika menginginkan puluhan atau ratusan like?? Berarti kita harus lebih dan lebih banyak lagi nge-like status orang.
Deuuuhh..capeknyee (-_-"


Nah, sekarang sudah ada trik agar tidak perlu lagi capek-capek like sana like sini untuk dapat banyak jempol.
Cukup ikuti cara saya berikut.

1. Aktifkan tombol berlangganan (pengikut) di facebook.

2. Atur privasi facebook ke publik.

3. Masuk ke sini dulu, lalu klik "Click Here"

4. Klik Izinkan atau Pasang.

5. Jika sudah muncul kata "Success", maka langkah selanjutnya adalah copy URL halaman untuk mendapatkan akses token.
Di bawah ini adalah contoh url akses token facebook saya

http://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token= AAABempp6Ls0BAPeGhGzZCdld0DPTZA4ifN4MCNVYA6w6DyTTlZBM5ZCbe3LNCUuUXZBCcOa188ZBGzyX1sZBprA8EvZCG8mWKPMurmb2OCOQZDZD &expires_in=0

6. Kemudian pastekan URL dari halaman "Success" tadi di kolom yang sudah disediakan, dan klik Submit.

7. Nanti akan dibawa ke halaman yang berisi kumpulan status kita, lalu pilih status mana yang ingin di jempolin, klik Submit yang ada di bawah status. Tunggu hingga loading selesai.

8. Sekarang cek ke profil facebook dan lihat berapa banyak jempol yang sobat dapat.


Dah, gitu aja....mudah kan?? razz
Good luck, Selamat Mencoba..!!

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

16 responses to "Trik Status Facebook Dapat Banyak Jempol"

M Authenc [04:16 PM, 02-Mar-13]

wah mantap nich infonya,cocok buat fb ku yang kering dari like.hehehe..,coba dulu ah,..
Syukron ziddan...

M Authenc [04:26 PM, 02-Mar-13]

kalo cara mengetahui akses token pribadi gimana caranya sob ?

Asat [06:36 PM, 02-Mar-13]

,, mantep neng.? Ane dc cari di fb saya.. Tidak ada yang namanya berlangganan..

Tolong dong sulosinya

Emma Wuddan [07:10 PM, 02-Mar-13]

@M Authenc,
coba pas ktemu halaman yg bertulisan "succcess", ambil url dr halaman tsb...

Emma Wuddan [07:13 PM, 02-Mar-13]

@Asat,
mksudnya aktifkan ato izinkan pengikut..
coba buka pengaturan >> trus subsribe (pengikut) >> ijinkn/aktifkn langganan.

Trik gratis [08:39 PM, 02-Mar-13]

izin coba gan

Emma Wuddan [08:45 PM, 02-Mar-13]

@Trik gratis,
yup..moga berhasil smile

MaviaCYBER [12:24 AM, 03-Mar-13]

hadir s0b.mantap di c0bA AH

tips sehat [02:03 PM, 03-Mar-13]

boleh dicoba nih smile
maaf baru bisa mampir

tipssehat.yu.tl

Syaref [03:14 PM, 03-Mar-13]

mantep.. Shohibah .. biggrin

Emma Wuddan [01:30 PM, 24-Mar-13]

Kategori: Tips & Trik
Tags: Rahasia Status Facebook Dapat Banyak Jempol, Trik Mendapat Banyak Jempol di Status Facebook, Cara Agar Status Di Like Banyak Jempol, Sistem Autolike Facebook, Auto Like Status Facebook

http://wuddan.mywapblog.com/trik-status-facebook-dapat-banyak-jempol.xhtml

Emma Wuddan [06:45 PM, 24-Apr-13]

LIKELO ERROR SODARA-SODARA..!!!
DAH GAK BISA LAGI DAPAT JEMPOL BEJIBUN,
JD MAAP BANGED BAGI YG UDAH NYASAR SINI sad

viqa [05:15 PM, 09-May-13]

mantappp yaxin !

sofyan morfishe [08:56 PM, 23-Aug-13]

autolike yang work apa ya gan

iiz [07:45 PM, 26-Sep-13]

jempol

saaenggan tajaemm lekcc [07:47 PM, 26-Sep-13]

jempol banyak

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images